-->

Kalau Isteri Banyak Ngomel, Rewel dan Cerewet

Kalau Isteri Banyak Ngomel, Rewel dan Cerewet
Kalau Isteri Banyak Ngomel, Rewel dan Cerewet


Kalau isteri banyak ngomel, rewel dan cerewet, suami jadi tidak luwes bergaul. Akhirnya tidak bisa maju dalam pekerjaan. Sedapat mungkin suami harus terbebas dari keruwetan Rumah Tangga. Agar bisa leluwasa berpikir tentang pekerjaan.
          Bu. Ainun Habibie


          Apa yang dikatakan Bu Ainun memang benar adanya dan menunjukkan bahwa dibalik kesuksesan seorang lelaki terdapat wanita hebat yang mampu memahaminya dan membuatnya tenang dalam bekerja dan berusaha.
          Sebisa mungkin seorang wanita yang berperan sebagai isteri membuat suami merasa nyaman dan terbebas dari masalah-masalah rumah tangga yang bisa membuatnya tidak fokus dalam bekerja. Jka terdapat permasalahan-permasalahan dalam keluarga maka biarkan suami tenang dulu barulah disampaikan.
          Jangan sampai kerewelan seorang isteri yang teramat cerewet pada suami. Dimana suami baru bicara sekata, ia sudah beribu kata. Justeru akan membuat sang suami jenuh dan benci.
          Sebisa mungkin menjaga agar suami tidak pikiran terhadap permaslahan yang ada dalam keluarga sehingga ia bisa lebih fokus dalam bekerja.
          Seorang suami memang memiliki peraan yang sangat penting dalam keluarga karena dia adalah kepala keluarga namun perlu diingat bahwa ia juga harus bekerja mencari nafkah.
          Disinilah peranan isteri sangat penting. Isteri harus bisa tahu mana permasalahan yang tidak perlu disampaikan kepada suami dan mana yang perlu disampaikan kepadanya namun tetap menjaga agar ia tidak terganggu karena permasalahan itu.
Jogja, 21 Sept 20014
         
NB: Jadilah  dirimu isteri yang bijaksana dalam memahami isi hati seorang suami.. J
Advertisement