Sabtu, 14 Februari 2015

Diet dan Makan Makanan Bernutrisi Agar Bisa Cepat Hamil


                Dalam era di mana satu dari tujuh pasangan memiliki masalah kehamilan, banyak yang putus asa untuk menemukan cara-cara untuk membantu kehamilannya.

                Seperti pijat untuk memperlacar sistem reproduksi,  atau akupuntur dan lain-lain.
Tapi seorang ahli kandungan berpendapat bahwa diet dapat memberikan kontribusi besar untuk membantu kehamilan.

Dilansir dari laman Daily Mail;
Zita West, seorang bidan dan kandungan, mengatakan penelitian dan pengalamannya membuktikan diet yang baik 'membentuk landasan mendapatkan wanita memiliki kandungan yang siap mengandung “subur” dan seorang laki-laki akan memproduksi sperma yang sehat'.

“Sebagai bidan dan ahli kandungan, saya selalu tertarik pada nutrisi yang berperan penting pada setiap pasangan untuk memiliki bayi yang sehat.
“Selama bertahun-tahun saya di bidang ini, saya telah sampai pada kesimpulan bahwa mikronutrien memainkan peran besar untuk bisa hamil - baik secara alami dan dibantu konsepsi”

                Diet disini maksudnya tidak memakan makanan yang rendah nutrisi sebaliknya pasangan baik lelaki maupun wanita memilih makanan yang kaya akan nutrisi dan hindari makan makanan cepat saji.
                Dan tentunya jangan lupa untuk senantiasa berdoa kepada Allah untuk diberi keturunan yang shaleh dan shalehah yang berbakti kepada kedua orangtua juga menjadi mujahid pejuang Islam..

0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com