-->

Memperkenalkan Icon Fastabiq Media 2015

Memperkenalkan Icon Fastabiq Media 2015
Memperkenalkan Icon Fastabiq Media 2015


Tepat pada tanggal 05 Februari 2015 Fastabiq Media telah menetapkan Gani Asmoro sebagai icon dari media yang mengutamakan nasehat untuk berlomba menuju kebaikan ini.

            Siapa Gani Asmoro?

            Dia adalah Mahasiswa D3 Ilmu Komputer Dan Sistem Informasi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Lahir di Bulu, Sukoharjo 21 tahun silam.

            Kanapa Gani Asmoro?
            Kami menetapkannya sebagai icon tentunya dengan berbagai petimbangan yang menurut kami dialah yang cocok untuk menjadi icon di Fastabiq Media dengan alamat situs www.fastabiq.com

            Harapan kami dia bisa menjadi seseorang yang menginspirasi orang lain melalu sifat dan tingkah laku yang baik sebagaimana Fastabiq Media yang selalu menyuguhkan artikel penuh inspirasi dan nasehat kepada orang lain.

Apa Ada Persyaratan Khusus Untuk Menjadi Icon Di Fastabiq Media

            Pastinya ada. Menetapkan seorang icon tentunya ada visi dan misi yang kami bangun sehingga tidak asal-asalan kami memilih seorang icon dari media dengan puluhan ribu pengunjung setiap harinya ini.

            Bagi kami, point terpenting adalah shalatnya terjaga. Kemudian amalan-amalan lainnya seperti bagaimana dia berperilaku kepada orang lain.

            Dalam memilih icon Fastabiq Media kami melakukannya sebagaimanahal seorang wanita mencari  pasangan hidup yang diajarkan dalam Islam. Dia harus bisa menjadi inspirasi bagi anak-anaknya. Tentunya di media ini objeknya bukan anak tapi orang lain. Kemudian untuk mengetahui bagaimana akhlak dan perilakunya kami melihat dengan siapa dia berteman, dimana dia menghabiskan waktunya dan bagaimana kesehariannya.

            Seorang yang baik tentu akan banyak menghabiskan waktunya dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga bagi orang lain. Tempat berkumpulnya di majelis ilmu atau komunitas yang mengedepankan kecerdasan dalam berpikir juga berdzikir. Dan tentunya ia akan senantiasa berkumpul dengan orang-orang yang baik.

            Karena untuk menjadi seorang icon Fastabiq Media memiliki peraturan sebagaimana ditulis diatas, maka dari itu dalam memilih seorang icon Fastabiq Media kami tentunya sudah mengetahui siapa dia, bagaimana kesehariannya dan dengan siapa dia senantiasa berkumpul.

            Pesan
            Terakhir… Kami ucapkan selamat kepada Gani Asmoro yang telah terpilih sebagai icon Fastabiq Media 2015. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi orang lain dan bisa menjaga amanah ini dengan baik.


Advertisement