-->

4 Bahan Alami untuk Membuat Wajah Lebih Cantik dan Putih Merona

4 Bahan Alami untuk Membuat Wajah Lebih Cantik dan Putih Merona
4 Bahan Alami untuk Membuat Wajah Lebih Cantik dan Putih Merona
Wajah merupakan area yang paling sering menjadi pusat perhatian banyak orang. Memiliki kulit wajah yang putih dan bersih merupakan salah satu impian dari semua orang. Wajah yang putih dan bersih memiliki memang akan menjadikan seseorang menjadi lebih percaya diri berhadapan dengan orang lain.

Untuk saat ini sendiri banyak cara yang bisa di lakukan untuk merawat wajah agar tetap bersih dan putih. Salah satu yang yang paling populer saat ini adalah perawatan wajah di salon. Memang perawatan wajah di salon akan cepat memberikan efek yang cepat terhadap wajah. Akan tetapi perawatan wajah di salon cenderung memerlukan biaya yang tak sedikit.

Biaya perawatan di salon yang mahal itulah yang membuat banyak kalangan tidak bisa melakukan perawatan tersebut. Akan tetapi untuk kalangan yang tidak mampu melakukan perawatan di salon tidak perlu khawatir karena banyak cara alami yang bisa anda lakukan untuk perawatan wajah anda. Dan dengan perawatan secara alami anda tidak  membutuhkan biaya yang mahal karena bahan alami sangat mudah anda dapatkan di sekitar anda.

Berikut beberapa cara alami yang bisa anda gunakan untuk perawatan wajah anda.

Buah alpukat
Buah alpukat merupakan buah yang sangat enak untuk dinikmati. Akan tetapi ada manfaat lain dari alpukat yaitu untuk memutihkan kulit wajah. Untuk menggunakan alpukat sebagai bahan alami pemutih wajah anda tinggal menghaluskan alpukat kemudian menjadikannya masker pada wajah anda. Diamkan masker tersebut sekitar 10-15 menit kemudian lakukan pembilasan menggunakan air bersih.

Madu
Madu sudah di kenal dari dulu di kenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan. Madu sudah terbukti dapat membuat kulit menjadi lebih bersih dan putih. Anda hanya tinggal mengoleskan madu pada wajah anda dan mendiamkannya selama sekitar 15 menit. Setelah itu lakukan pembilasan. Dengan mengoleskan madu kulit pada wajah anda akan tetap lembab dan hal itu dapat menjadikan wajah anda menjadi putih dan juga bersih.

Susu
Susu putih dari dahulu memang di kenal sebagai bahan alami yang dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan putih. Dengan mengoleskan susu pada wajah anda secara rutin wajah anda pasti akan menjadi lebih putih dan juga bersih.

Bengkoang
Bengkoang di kenal sebagai buah yang memiliki khasiat  memutihkan bila di gunakan sebagai masker. Bengkoang yang sudah di haluskan dapat langsung anda gunakan sebagai masker pada wajah anda. Akan tetapi sebelum menggunakan bengkoang sebagai masker sebaiknya anda membersihkan wajah anda dahulu agar mendapatkan manfaat yang maksimal dari bengkoang tersebut.


Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan di rumah. Dengan cara alami maka anda juga dapat menjaga kealamian kulit wajah anda sendiri.
Advertisement