-->

Gaya Fashion Hijab Kantor yang Simpel

Gaya Fashion Hijab Kantor yang Simpel
Gaya Fashion Hijab Kantor yang Simpel

Gaya fashion hijab kantor yang simpel kini menjadi pilihan banyak karyawan kantor. Hijab kantor  menjadi salah satu kebutuhan bagi kaum muslimah yang sudah lama berhijab. Hijab digunakan untuk menutup aurat rambut yang diharuskan didalam ajaran agama islam. Perkembangan fashion di Indonesia juga semakin mengalami peningkatan tidak terkecuali untuk fashion hijabnya. Sampai saat ini, hijab tidak hanya sebagai penampilan syar’i tetapi juga termasuk dalam gaya fashion populer wanita muslimah.
Untuk ke kantor seseorang bisa menggunakan gaya hijab yang simpel sehingga penampilannya akan tetap menarik. Berikut adalah gaya fashion hijab kantor yang simpel yang bisa anda jadikan pilihan :
Memadukan seragam kantor dengan menggunakan blazer atau bisa juga warna seragam kantor dijadikan sebagai blazer. Sementara untuk hijab, pilihlah warna yang senada dengan gaya menggunakan simpel. Jika anda menggunakan pakaian kantor t-shirt putih dipadukan dengan blazer biru doker anda dapat menggunakan hijab berwarna putih berpadu biru sebaiknya kerudung segi empat saja dan dikreasikan dengan gaya baru untuk menciptakan gaya simpel.
Memvariasikan model hijab dengan pakaiannya. Misalnya, bagi seorang pekerja kantor yang lebih banyak menghabiskan waktunya dilapangan sebaiknya, gunakan gaya berhijab yang mampu mengurangi rasa gerah dalam beraktifitas diluar kantor. Salah satunya dengan menggunakan pashmina kemudian dimodel yang praktis dan simpel serta tidak meninggalkan kesan rapi sebagai soerang pekerja kantor. Selain itu, perhatikan kenyamanan anda dengan rasa nyaman maka aktifitas juga bisa dijalankan dengan baik. Jangan lupa untuk menggunakan bross sebagai variasi dalam berhijab.
Gunakan hijab dengan warna cerah atau meriah di hari – hari khusus misalnya, jumat ataupun sabtu. Dengan menggunakan warna meriah akan meningkatkan rasa percaya diri serta membuat penampilan menjadi lebih menarik. Jadi, berkatiftas di kantor dengan penampilan muslimah tetap bisa dilakukan dan tetap terkesan fashionable.
Beberapa gaya fashion hijab kantor yang simpel yang dijelaskan diatas dapat dijadikan sebagai refrensi supaya bisa tampil menarik saat berkerja. Gaya – gaya hijab yang simpel dapat dijadikan pilihan untuk tampil beda saat ke kantor. Padu padan busana kantor dengan hijab yang simpel akan tetap mengiringi kegiatanmu sehari – hari sehingga tetap percaya diri. 
Advertisement