Sabtu, 26 September 2015

Kesehatan Dan Kecantikan Wanita Menurut Ajaran Islam

Kesehatan Dan Kecantikan Wanita Menurut Ajaran Islam
Sebagai seorang wanita kita selayaknya mengetahui tips dan rahasia kecantikan alami para muslimah.Biasanya anda mengeluarkan banyak uang agar terlihat cantik sepanjang hari. Namun anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk tetap tampil cantik, karena dalam ajaran islam,ada beberapa hal termasuk kecantikan dan kesehatan untuk para muslim.

Pada dasarnya menurut ajaran islam, wanita akan terlihat cantik dari kecantikan batinnya.Karena secantik apapun wanita jika hanya cantik fisiknya saja, itu tidak akan bertahan lama.Karena sesungguhnya kecantikan wanita itu bukan hanya terpancar dari lahirnya namun juga terpancar dari dalam batinnya.Kini ada beberapa tips kecantikan muslimah diantaranya yaitu:
·         Rahasia kecantikan wanita dengan berwudhu

Wudhu mempunyai khasiat luar biasa dalam hal kecantikan wanita. Karena air wudhu dapat menyehatkan kulit anda serta dapat menjaga kecantikan anda dengan rutin pasti anda melakukan wudhu sehari 5 kali. Sering kita mendengar bahwa kecantikan wanita dari seringnya berwudhu. Dan kecantikan yang ditampilkan oleh air wudhu adalah kecantikan secara lahir dan batin. Tubuh anda akan selalu dalam keadaan suci yang akan mampu memancarkan aura putih yang bersinar yang tidak dapat anda sadari telah menarik perhatian orang yang ada disekitar anda.

·         Rahasia kecantikan wanita dengan menggunakan celak

Menggunakan celak dibagian mata merupakan salah satu hal yang disunahkan oleh Rasul. Selain dapat pelindung kesehatan mata,celak juga dapat mempercantik tampilan anda.

·         Kecantikan wanita dengan berhijab

Wanita yang berhijab terlihat lebih anggun.  Jilbab juga dapat mempercantik penampilan anda menurut syariat islam yang mempunyai fungsi melindungi rambut serta kepala dari adanya sinar matahari secara langsung. Sudah sepantasnya sebagai seorang muslimah kita harus menutup aurat kita. Tuhan akan menjaga anda dari hal-hal yang tidak disukai-Nya dan dia akan memunculkan keindahan pada diri anda. Banyak yang mengatakan dengan tampil berhijab anda akan tampil lebih cantik dan menarik.

·         Sebuah kecantikan wanita dengan rajin bersiwak

Dengan sering bersiwak anda membudayakan tradisi dari Rasulullah.Jika anda ingin memperkuat dan menjaga kesehatan gigi anda.Untuk menjaga kualitas gigi anda, anda dapat melakukan siwak setiap hari.

·         Senyum

Agar kita selalu kelihatan awet muda, kita harus selalu untuk membiasakan senyum,sapa dan juga salam agar kerutan pada wajah kita bisa hilang.

Itulah beberapa hal tentang kesehatan dan kecantikan alami menurut ajaran islam. Tampil cantik dan menarik, kini juga bisa mendatangkan kesehatan alami dan sederhana.Kecantikan yang muncul dari dalam diri kita dengan hal-hal yang telah kita lakukan sebagai contoh sentuhan air wudhu yang mampu memancarkan aura putih dari dalam diri kita disertai dengan berbusana muslimah menjadikan seseorang tampil cantik dan menarik.

Setiap wanita terlahir dengan keindahan yang melekat pada dirinya dengan kadar yang berbeda-beda. Tugas mereka adalah menjaganya. Keindahan rupa dan raga tidak ada artinya tanpa disertai dengan kecantikan jiwa dan pekerti kita. Wanita yang cantik sejatinya memiliki komitmen berpegang teguh pada syariat Nya.

www.fastabiq.com

META
Judul                     : Kesehatan Dan Kecantikan Wanita Menurut Ajaran Islam
Deskripsi            : Sebagai seorang wanita kita selayaknya mengetahui tips dan rahasia kecantikan alami para muslimah. Dalam ajaran islam ada beberapa hal termasuk kecantikan dan kesehatan untuk para muslim.

Keyword             : Kecantikan Wanita

0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com