-->

Memuliakan Tamu Dimulai Dari Menyiapkan Ruang Tamu Istimewa, Ini Dia Tipsnya

Memuliakan Tamu Dimulai Dari Menyiapkan Ruang Tamu Istimewa, Ini Dia Tipsnya
Memuliakan Tamu Dimulai Dari Menyiapkan Ruang Tamu Istimewa, Ini Dia Tipsnya

Ruang tamu merupakan salah satu ruangan yang penting dalam rumah  dimana kita biasa menerima tamu kita. Maka dari itu ruang tamu memerlukan desain yang bagus agar memberi kesan yang berbeda pada tamu kita. 

Akan tetapi banyak yang mengalami kebingungan dalam mendesain ruang tamu yang memiliki ukuran ruangan kecil. Sebenarnya ruang tamu dengan ukuran yang kecilpun dapat di desain agar memiliki kesan modern dan elegan.


Berikut beberapa cara yang isa anda gunakan untuk mendesain ruang tamu anda yang memiliki ukuran yang sempit.

Anda dapat memilih furrniture yang sesuai dengan keadaan ruang tamu anda. Jangan sampai menggunakan furniture degan ukuran yang terlalu besar karena dapat memberi kesan ruang tamu anda sangat sempit.

Anda bisa menggunakan dua bangku kecil sebagai pengganti meja pada ruang tamu anda. Hindarilah menggunakan meja yang besar bila mempunyai ruang tamu yang sempit. Lebih di sarankan untuk menggunakan menggunakan dua bangku yang di jadikan sebagai meja. Dengan begitu ruang tamu anda akan tampak lebih simple akan tetapi masih tetap terlihat elegan.

Bagi anda yang menggunakan bangku yang besar di ruang tamu anda sebaiknya tidak menggunakan satu meja yang besar. Anda bisa berinovasi dengan mengganti meja besar tersebut dengan dua meja kecil yang memiliki bentuk yang menarik.

Pilihlah furniture yang kiranya dapat membuat ruang tamu anda lebih terlihat ramai dan menarik. Anda bisa menambahkan lukisan ataupun patung di dalam ruang tamu anda. Jangan sampai memilih furniture yang justru membuat ruang tamu anda menjadi berkesan tidak nyaman.

Gunakanlah wallpaper atupun cat dengan warna yang kalem karena dengan warna kalem akan membuat ruang tamu anda terasa lebih modern dan juga elegan. Pemilihan warna yang salah dapat membuat ruang tamu anda terasa tidak nyaman dan hal itu dapat menjadi kesan yang kurang baik bagi tamu yang datang ke rumah anda.


Itulah beberapa tips yang bisa anda gunakan agar ruang tamu anda memiliki desain yang modern dan juga elegan meskipun berukuran sempit. 
Advertisement