Jumat, 25 September 2015

Tips Memilih Model Baju Pernikahan



Tips memilih model baju pernikahan menjadi modal utama yang harus diketahui sebelum acara pernikahan berlangsung. Memilih model baju untuk pernikahan tentu tidak semudah kita memilih baju untuk pesta biasa apalagi jika ita hanya memiliki dana terbatas. 

Sehingga sebelum memilih harus memiliki rencana benar  benar dalam menyediakan segala sesuatunya. Secara garis besar pernikahan adalah salah satu hal penting dan spesial dalam kehidupan. 

Oleh sebab itu, dalam memilih busana pernikahan harus diperhatikan secara tepat untuk melengkapi momen spesial tersebut. Tidak bisa dipungkiri jika keindahan busana atau gaun pengantin yang tepat akan menciptakan kesan tersendiri bagi kamu dan para tamu undangan.

Untuk itu dalam memilih model busana pernikahan harus disesuaikan dengan bentuk tubuh dan warna kulit supaya telihat modis dan tentunya elegan. Sehingga bagi anda yang masih bingung dalam memilih model baju pengantin, bisa menyimak tips memilih model baju pernikahan berikut ini.

Sesuaikan dengan karakter pemakaianya.

Pemilihan ini harus diawali dengan pengenalan karakter si pemakai yaitu mempelai perempuan. Setiap orang memiliki karakter yang berbeda dari karakter masing – masing bisa menciptkan nuansa pernikahan sesuai keinginan. 

Bagi perempuan yang memiliki karakter romantis bisa memilih model busana feminine dan lembut. Busana atau gaun yang romantis ini memiliki model cantik seperti adanya dominasi silk, satin, renda, tulle taburan korsase ataupun pita. Untuk pemilihan warnanya biasanya putih, merah muda, ataupun coklat muda.

Menyesuaikan bentuk tubuh.
Setiap bentuk tubuh dapat disesuaikan dengan berbagai model busana yang disediakan dijasa wedding organizer sehingga tidak akan kesulitan.

Sesuaikan model baju dengan acara yang digelar. Jika acaranya mewah maka pilihlah desain baju yang terlihat glamour. sementara jika acara dilaksanakan secara sederhana pilihlah model baju pernikahan yang simpel dan mampu menampakkan kesan elegan dalam penampilan diacara pernikahan tersebut.

Terapkan beberapa tips memilih model baju pernikahan untuk mendapatkan, model baju pernikahan yang indah dan cantik. Karena hal tersebut menjadi kunci yang harus diperhatikan supaya penampilan terbaik bisa terwujud sempurna selama prosesi pernikahan. Selain mempelai wanita itu cantik dalam bermake up keserasian dalam menggunakan baju pengantin juga menjadi perhatian utama.

0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com