Selasa, 27 Oktober 2015

Cara Menarik Rezeki yang Halal dalam Ajaran Islam

Mencari rezeki secara halal merupakan salah satu ajaran Islam yang harus di laksanakan. Karena dengan rezeki yang halal tersebut pasti lebih bermanfaat meskipun rezeki tersebut sangat kecil. Di dalam islam sendiri ada beberapa cara yang di gunakan untuk menarik rezeki halal.
Berikut beberapa cara menarik rezeki halal yang bisa di jadikan sebuah pengetahuan baru :
1.       Sholat sunat dhuha
Memang menjalankan sholat sunat merupakan sebuah sholat yang tidak wajib di lakukan oleh seorang muslim. Salah satu sholat sunat yang dapat membukakan pintu rezeki berlimpah bila di laksanakan adalah sholat sunat dhuha.
2.       Bersedekah
Bersedekah merupakan sebuah tindakan yang sangat baik untuk di lakukan. Dengan bersedekah sendiri ternyata dapat membukakan pintu rezeki yang sangat banyak. Akan tetapi dalam bersedekah sendiri harus di lakukan dengan niat dari hati yang paling dalam. Jika bersedekah tidak boleh di ikuti dengan perasaan  yang mengharapkan balasan. Dengan memberkan sedekah tanpa mengharapkan imbalan memang sangat mulia daripada mengharapkan imbalan. Selain itu dalam bersedekah hendaknya memberikan sesuatu yang berguna. Jadi sedekah itu tidak selalu harus uang. Bersedekah dapat di lakukan dengan memberikan barang-barang yang berguna seperti buku ataupun yang lainnya. Allah SWT memang menyukai orang yang suka bersedekah.  Maka dari itu biasakan diri untuk bersedekah agar pintu rezeki anda dapat di bukakan oleh Allah SWT.
3.       Berdoa
Berdoa memang sebuah hal yang sangat penting. Sebuah usaha yang tidak di sertai dengan doa sangatlah tidak baik. Maka dari itu baik dalam melakukan sebuah usaha ataupun pekerjaan sebaiknya di sertai dengan doa. Dengan berdoa sendiri pintu rezeki juga akan di bukakan oleh Allah SWT. Berdoa memang harus di biasakan dalam melakukan semua aktivitas, supaya dalam melakukan aktivitas tersebut di  berikan kelancaran dan juga kemudahan.

Itulah beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuka pintu rezeki yang halal. Mungkin bila belum terbiasa akan terasa sangat berat. Akan tetapi bila sudah terbiasa hal tersebut akan terasa sangat mudah dan ringan.

0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com