Sabtu, 31 Oktober 2015

Cara Merawat Wajah secara Islami

Memiliki wajah yang putih dan bersih adalah impian semua wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan wajah seperti itu. Salah satu cara yang bisa di gunakan adalah menggunakan kosmetik. Akan tetapi memakai kosmetik sendiri rata-rata memiliki dampak negatif bila terlalu sering di gunakan.
Bagi wanita muslim sebenarnya tidak perlu bingung untuk menjadikan wajah menjadi putih dan bersih. Hal itu dikarenakan dalam Islam sendiri sudah di ajarkan cara merawat wajah yang baik.
Berikut cara merawat wajah secara Islami yang bisa di lakukan.
1.       Bersujud
S   Sujud adalah salah satu gerakan dalam shalat. Dengan bersujud sendiri wajah dapat tetap terawat kekencangan kulitnya.
2.       Senyum
Pada agama Islam senyum sangat di sarankan. Tersenyum pada setiap keluarga, sahabat, ataupun orang lain juga dapat menjadikan wajah cantik. Dengan senyum sendiri wanita akan tampak lebih manis dan terkesan ramah.
3.       Berwudhu
Sebelum melakukan shalat setiap umat muslim pasti berwudhu terlebih dahulu. Wudhu ternyata juga dapat di jadikan cara perawatan bagi kulit wajah. Umat muslim setidaknya melakukan wudhu 5 kali sehari, hal tersebut dikarenakan umat muslim wajib menjalankan 5 shalat wajib. Dalam wudhu sendiri terdapat gerakan membasuh muka. Dengan membasuh muka itulah keadaan kulit wajah akan tetap lembab. Kulit yang lembab cenderung lebih bersih.
4.       Menghilangkan sifat iri ataupun dengki
Sifat iri ataupun dengki memang harus di hindari. Sifat tersebut akan memberikan efek negatif bagi diri sendiri ataupun orang lain. Dengan sifat itu raut wajah pasti juga terlihat kusamdan murung. Wajah yang terlalu sering murung kulitnya akan mudah berkeriput. Maka dari itu jangan sampai memiliki sifat iri ataupun dengki.
Itulah beberapa cara Islami untuk perawatan wajah. Cara tersebut sebenarnya sudah di aplikasikan sehari-hari bagi umat muslim yang taat beribadah dan hasilnya juga sudah terbukti. Aura positif akan terpancarkan dari wajah seseorang yang taat beribadah. Maka dari itu bila ingin memiliki wajah yang terawat taatlah dalam beribadah.


0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com