-->

Tips Agar Tetap Terlihat Natural Walaupun Memakai Make Up

Tips Agar Tetap Terlihat Natural Walaupun Memakai Make Up
Tips Agar Tetap Terlihat Natural Walaupun Memakai Make Up

Make up merupakan salah satu barang yang tidak boleh ketinggalan bagi seorang wanita. barang yang satu ini mampu menjadikan seseorang tampil lebih beda, baik cantik maupun tambah parah. Hal tersebut tergantung dengan pengaplikasian make up yang benar atau tidak.

Jika seseorang berhasil mengaplikasikannya, maka wajah akan terlihat lebih menarik dan memikat, namun jika tidak maka bisa jadi wajah akan terlihat menor dan berantakan. Nah, terutama anda yang baru belajar, make up wajah agar terlihat cantik itu tidak melulu harus menor, justru jika terlalu menor anda akan terlihat lebih tua dari umur anda yang masih muda. oleh sebab itu, mengaplikasikan make-up natural adalah hal yang paling tepat. 

Nah berikut ini adalah cara mengaplikasikan makeup secara natural yang baik :

  • Gunakan eyeshadow cokelat muda untuk kelopak mata atas dan bawah, kemudian eyeshadow untuk area di atas sapuan pertama gunakan warna yang lebih tua.
  • Gunakan eyelinergel berwarna hitam untuk membuat kesan garis mata lebih jelas, dan berikan sedikit efek atau bentuk sehingga menimbulkan kesan lentik serta cat eye. Buat garis mata dengan eyeliner semakin tebal mulai dari area dekat hidung hingga pangkal mata.
  • Untuk memperjelas efek yang ditimbulkan oleh cat eye, gunakan eyeliner yang sama pada bagian ujung mata bawah dengan sapuan yang tipis saja.
  • Akan lebih sempurna lagi jika anda menggunakan lipstik berwarna nude.
  • Jika Anda ingin tampil natural dan cantik di malam hari, anda bisa menggunakan eyeshadow berwarna cokelat gelap.


Nah, itulah tips mudah mengaplikasikan makeup natural untuk wajah anda. Untuk cantik itu tidak perlu menor, karena segala sesuatu yang terlihat natural justru akan lebih sedap untuk di pandang. Bahkan jika perlu, buat diri anda berkesan tidak menggunakan make up, serta lebih alami meskipun kenyataannya anda menggunakan make up. Semoga tips ini bisa bermanfaat untuk anda para wanita, terimakasih.  
Advertisement