-->

Tips Mudah Agar Selalu Awet Muda Secara Islamia

Tips Mudah Agar Selalu Awet Muda Secara Islamia
Tips Mudah Agar Selalu Awet Muda Secara Islamia
Beberapa orang pasti memiliki caranya sendiri untuk membuat dirinya nampak menarik dihadapan orang lain karena tampilan yang baik dan rapi adalah salah satu anjuran dalam agama islam sebagaimana hadist yang berbunyi “kebersihan sebagian dari iman” oleh karena itu dalam agama islam pun juga memiliki tips merawat diri agar terlihat awet muda dan segar. Bagi wanita kecantikan itu adalah sesuatu yang diidam-idamkan dan dijaga tidak jarang dari wanita yang berusaha tetap tampil cantik dengan cara membeli kosmetik mahal, tanam susuk, bahkan banyak juga yang operasi plastik. Tapi apakah anda sadar bahwa tanam susuk dan operasi plastik adalah salah satu perbuatan yang tidak disukai oleh sang maha pencipta karena hal itu sama saja dengan tidak bersyukur atas karunia yang sudah diberikan oleh allah.

Bagi orang yang cara berpikirnya baik dan ke depan tentu tidak akan memakai cara yang sudah disebutkan sebelumnya karena selain dilarang dalam agama islam cara tersebut juga akan menimbulkan efek samping pada masa tuanya. Dan kali ini kami ingin memberikan informasi kepada para pembaca tentang bagaimana caranya merawat badan dan wajah agar awet muda yang baik dan tidak menimbulkan efek samping dan yang pasti dianjurkan oleh agama islam. Diantaranya adalah:

1.Berwudhu
berwudhu adalah salah satu kegiatan yang disetap harinya selalu dilakukan oleh orang yang beragama islam, dan tahukah anda bahwa seseorang yang sering berwudhu wajahnya akan terlihat putih, bersih, dan bercahaya. Hal ini sudah dibuktikan sendiri oleh beberapa peneliti. Dengan sering melakukan wudhu maka wajah akan terlindungi dari debu, hati terasa lebih nyaman, tidak mudah marah, dan terjaga kesuciannya.

2.Banyak bersyukur
Anda tentu sudah paham bukan bahwa kita hidup di dunia ini tidak lain hanya untuk selalu bersyukur kepada allah salah satunya adalah bersyukur dengan rupa yang diberikan oleh Nya apapun itu bentuknya, jangan suka membandingkan diri anda dengan orang lain karena semua orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Orang yang selalu bersyukur akan menjadikan dirinya orang yang bersih dan terlihat awet muda.
Sangat mudah bukan cara yang kami berikan di atas, kuncinya hanya mengontrol diri anda agar tetap menjadi seorang muslim yang taat dan terlihat baik luar dalamnya. Semoga bermanfaat.


Advertisement