Selasa, 16 Februari 2016

Keutamaan Al Fatihah untuk Keharmonisan Keluarga




Allah memberikan pedoman hidup yang sungguh luar biasa melalui Al Qur’an. Kemudian di dalam Al Qur’an berisi surat-surat yang luar biasa pula, yang salah satunya adalah Surat Al Fatihah. Surat Al Fatihah  adalah surat pembuka dalam Al Qur’an. Banyak keutamaan dari Surat Al Fatihah. Salah satunya adalah sholat kita tidak akan syah jika tidak melafalkan surat Al Fatihah.

Masih banyak keutamaan Surat Al Fatihah yang bisa kita dapatkan jika kita mau melafalkannya dengan sering. Mulai dari diterimanya amalan kebaikan orang yang membaca Al Fatihah oleh Allah SWT, kemudian diampuni dosa-dosanya, selamat dari api neraka, mampu berjumpa dengan Allah SWT, terbebas dari azab kubur, mengangkat derajat, membuat tidur kita menjadi aman, semua urusan menjadi lancar, mengontrol hati dan pikiran dari hal-hal yang merusak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu dari keutamaan membaca Al Fatihah adalah memberikan ketenangan bagi keluarga. Keutamaan Al Fatihah untuk keharmonisan keluarga adalah bagi rumah tangga yang serng melafalkan surat Al Fatihah dan Al Ikhlas maka keluarganya akan bebas dari kekhafiran, serta akan berlimpah kebaikan.

Membaca surat Al Fatihah itu layaknya menyedekahkan emas di jalan Allah. Untuk itu Keutamaan Al Fatihah untuk keharmonisan keluarga harus berlomba-lomba untuk diraih.

Dalam Keutamaan Al Fatihah untuk keharmonisan keluarga, membiasakan anggota keluarga untuk melafalkan surat Al Fatihah ini akan menjadikan kehidupan keluarga menjadi harmonis. Suami dan istri akur dan senantiasa berikhtiar untuk saling membahagiakan, serta anak-anak pun tumbuh menjadi anak-anak sholeh dan solehah. Selain itu, cahaya dari Keutamaan Al Fatihah untuk Keharmonisan Keluarga setiap harinya akan membuat orang-orang di sekitar menjadi nyaman dan semakin membangun hubungan silaturahmi yang baik.

Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk menguak Keutamaan Al Fatihah untuk keharmonisan keluarga agar impian menjadi keluraga sakinah mawadah warohmah bukan hanya sekedar impian namun memang benar-benar dirasakan. Keutamaan Al Fatihah untuk keharmonisan keluarga tidaklah sulit untuk dipelajari. Dengan membacanya dan memahami isi dari surat Al Fatihah serta mengamalkannya, maka kehidupan harmonis akan mendekat pada keluarga kita tercinta.


0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com