Minggu, 28 Februari 2016

Sifat-sifat Istri yang Tidak Disukai Suami




Untuk menciptakan keharmonisan rumah tangga sudah seharusnya suami istri saling menyayangi dan mencintai, mencoba saling memahami satu sama lain. Agar keharmonisan itu tetap terjaga, perlu diketahui oleh seorang istri beberapa sifat istri yang membuat suami tidak suka dan nyaman.

Pertama, sifat istri yang tidak disukai suami adalah istri yang sibuk dengan dirinya sendiri. Sering kali istri lebeih mementingkan pekerjaan dan kegemaranya hingga menomor duakan suaminya. Jarang meminta pendapat dan saran ketika melakukan suatu hal hingga membuat sang suami merasa tak dihargai.

Kedua, sifat istri yang tidak disukai suami adalah istri yang suka menang sendiri. Seorang isti selalu merasa apa yang dilakukan adalah benar dan yang dilakukan orang lain selalu salah. Istri juga sering mengambil keputusan sepihak yang ia sukai tanpa meminta pendapat suaminya. Sifat istri yang demikian membuat suami merasa kehilangan wibawa yang seharusnya dihormati oleh istri.

Ketiga, sifat istri yang tidak disukai suami adalah istri yang suka berbohong. Kejujuran menjadi hal pennting dalam membina rumah tangga, sehingga suami istri jangan sampai menyembunyikan sesuatu. Hendaknya selalu mengatakan dengan jujur apa saja yang terjadi. Sekali saja istri berbohong kepada suami, maka suami akan terus merasa curiga dan akan menimbulkan sebuah masalah baru seperti pertengkaran.

Keempat, sifat istri yang tidak disukai suami adalah istri yang galak. Sudah seharunnya istri memiliki sifat lemah lembut terutama kepada suaminya, patuh dan selalu menyenangkan hati suaminya. Namun, jika seorang istri suka memarahi suami ketika suami melakukan kesalahan dengan nada membentak maka itulah yang membuat suami merasa tidak nyaman lagi. Dalam hatinya pasti akan ada rasa kecewa terhadap sifat istri yang demikian.

Kelima sifat istri yang tidak disukai suami adalah istri yang pasif. Istri yang memiliki sifat ini hanya menyerahkan semuanya kepada suaminya. Padahal seharusnya untuk dapat membina rumah tangga yang baik haruslah dilakukan dengan kerjasama antara istri dan suami, saling membantu,, berbagi penndapat dan saling mengingatkan.

www.fastabiq.com

0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com