Rabu, 09 Maret 2016

Hukum Menjulurkan Lidah bagi Perempuan

Zaman sekarang kegiatan yang popular adalah memotret diri sendiri atau akrab disebut dengan selfie. Berdasarkan sejarahnya budaya selfie sudah ada sejak tahun 1800 namun baru popular pada tahun 2000an. Secara arti selfie merupakan cara berpose yang hanya menampilkan diri sendiri dari segala sisi sesuai dengan keinginan masing-masing. Sehingga aktifitas ini dilakukan oleh diri sendiri. Saking popularnya budaya ini maka ada beberapa orang yeng rela operasi plastik agar terlihat lebih cantik dan menarik.


Beberapa gaya yang favorite dari selfie adalah menampakkan bentuk wajah full. Mulai dari tersenyum, cemberut, melamun, tertawa lepas, menempelkan jari pada mulut, menggigit jari tangan dan juga menjulurkan lidah. Gaya menjulurkan lidah adalah pose yang sering dijumpai dalam berbagai media sosial. Dan hal ini biasannya dilakukan oleh perempuan. Pada dasarnya dalam islam ada hukum menjulurkan lidah bagi perempuan. Sehingga bisa dikaji ulang tentang aktifitas yang satu ini.

Kegiatan menjulurkan lidah saat selfie ini sangat popular akhir-akhir ini. Baik dengan posisi lidah dijulurkan secara full, digigit dan hanya kelihatan ujungnya saja bahkan pose menjilat. Hukum menjulurkan lidah bagi perempuan sebenarnya haram. Kenapa dikatakan haram karena pose ini dianggap menunjukan nafsu birahi. Pose yang dianggap paling tidak baik adalah pose menjilat karena mengandung makna menggoda lawan jenis. Sehingga hukum menjulurkan lidah bagi perempuan sebenarnya untuk melindungi perempuan dari berbagai fitnah yang hanya akan menempatkan perempuan sebagai objek seksual.

Dilihat dari unsur kesopanan pose ini sangat tidak sopan. Pose menjulurkan lidah dianggap menyerupai anjing. Karena anjing sangat identik dengan aktifitas menjulurkan lidah. Dalam kehidupan sehari-hari kegiatan ini dianggap sebagai bentuk mengejek dan sebuah ekpresi yang tidak menyukai keadaan. Baik dilihat dari segi agama maupun sosial pose ini memang memiliki makna yang buruk. Hukum menjulurkan lidah bagi perempuan sangat penting untuk anda kaji karena syarat akan makna kesopanan.

Sehingga untuk menjaga kehormatan kaum perempuan sebaiknya hukum menjulurkan lidah bagi perempuan benar-benar menjadi perhatian sehingga keinginan untuk eksis tetap dalam koridor kebenaran dan kesopanan. Dengan media sosial runag untuk silaturahmi terbuka lebar sehingga marilah kita gunakan media ini dengan sebaik-baiknya.

www.fastabiq.com


Judul                     : Hukum Menjulurkan Lidah Bagi Perempuan
Dekripsi              : Hukum menjulurkan lidah bagi perempuan memiliki makna yang beragam

Key word            : hukum menjulurkan lidah bagi perempuan

0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com