Rabu, 25 Mei 2016

Kecantikan Istri, Untuk Siapa?

Sebagai seorang wanita yang mana menjadi keturunan hawa, tentulah anda ingin senantiasa mempercantik diri. Hal tersebut dapat dimaklumi sebab pada umumnya hati wanita cenderung mencintai keindahan dan kebersihan dibandingkan pria.

Namun sebagai seorang muslimah yang baik, anda harus mengetahui bangaimana cara untuk mempercantik diri dan untuk siapakah kecantikan anda tersebut, terlebih apabila anda telah menjadi seorang istri. Wanita adalah makhluk terindah yang diciptakan oleh Allah, sebagai pendamping dan penyejuk hati bagi suami.

Untuk mempercantik diri, jangan biarkan diri anda merubah ciptaan Allah demi kecantikan. Kecantikan istri merupakan dambaan bagi setiap suami. Namun jangan biarkan keinginan tersebut menjadikan anda sebagai istri yang mengorbankan apapun demi kecantikan, termasuk merubah apa yang telah Allah ciptakan pada diri anda. Hal yang paling sering ditemui adalah istri yang rela mencukur alis agar alis terlihat lebih cantik dan operasi plastik.


Kecantikan istri hanyalah untuk suami. Dalam sebuah hadits Rasulullah mengatakan, “Maukah kuberitahu kalian tentang sebaik-baik simpanan seseorang?, dialah wanita shalihah, yaitu dimana ketika suami memandangnya, ia menyenangkannya. Ma Shaa Allah, begitu besar arti kecantikan istri yang didesikasikan hanya untuk suami.

Berdandan untuk suami adalah salah satu bentuk ibadah, sebab dengannya anda akan mampu menyenangkan suami. Kecantikan istri yang diperuntukan hanya untuk suami akan menambah kecintaan dan kesetiaan suami. Sebab suami telah merasa puas dan bersyukur atas dikaruniakannya istri yang pandai merawat dan mempercantik diri, sehingga suami akan betah berlama-lama di rumah dan akan segera pulang ketika pekerjaannya telah usai, sebab ada bidadari dunia yang tengah menantinya di rumah.

Sebagai seorang istri, anda harus memprioritaskan kecantikan anda untuk suami, tampilah secantik-cantiknya di depan suami. Percantiklah diri ketika berada di dalam rumah, dan hindari berhias saat akan keluar rumah, sebab suami anda tentu akan merasa cemburu apabila kecantikan istrinya dinikmati oleh banyak pasang mata yang memandangnya.

Kecantikan istri adalah hak suami, jangan biarkan anda menyalahgunakan kecantikan anda dengan membiarkannya terlihat oleh mata selain mata suami anda. Sebab, dengannya, anda akan mendapat murka dari Allah, sebab mempertontonkan kecantikan di depan umum. Semoga Allah menjaga kita semua dari hal-hal yang tidak selayaknya kita lakukan. Aamiiin.

“META”
Judul: Kecantikan Istri, untuk siapa?
Deskripsi: Sebagai seorang wanita yang mana menjadi keturunan hawa, tentulah anda ingin senantiasa mempercantik diri. Hal tersebut dapat dimaklumi sebab pada umumnya hati wanita cenderung mencintai keindahan dan kebersihan dibandingkan pria.

Kata Kunci: Kecantikan Istri

0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com