Rabu, 08 Juni 2016

Cara Berhias Modern Perempuan Muslim



Wanita adalah salah makhluk Tuhan yang merupakan perhiasan dunia. Maka dari itu sering kali kita lihat banyak wanita yang berlomba lomba merias diri agar terlihat cantik, menarik, dan sempurna di mata orang lain. Selain itu, untuk menutupi kekurangannya banyak wanita rela untuk membayar mahal salon yang bisa membuat penampilan lebih oke.

            Salah satu hal yang sangat banyak dilakukan oleh wanita adalah mendatangi skin care kecantikan dan membayar lebih mahal demi kulit mulus yang terawatt. Padahal dalam Islam, menganjurkan agar wanita menjaga kecantikannya dengan hal-hal sederhana tanpa merubah ciptaan-Nya.   Sebagai perempuan muslim yang taat, ada baiknya agar kita untuk mentaati anjuran agama. Selain itu, kita juga harus bisa menempatkan posisi kita sebagai seorang perempuan muslim. Berias bukan hal yang dilarang namun ada batasan batasannya.

            Sebagai salah satu hal yang digemari para perempuan muslim, berias adalah hal yang tentu sudah biasa dilakukan. Selain untuk merawat diri, berias bagi kaum perempuan muslim sudah menjadi kebiasaan.  Namun ada hal hal yang harus diperhatikan oleh wanita muslim, yaitu tentang cara berias agar tetap modern namun tetap sesuai syariat. Langsung saja kita simak cara berias berikut ini:

1.      Memakai Pakaian yang Menutup Aurat
Sudah barang pasti, perempuan muslim harus menutup aurat agar tetap terlihat santun dan elegan. Sekarang sudah banyak fashion hijab yang modern dan juga tetap menutupi seluruh aurat perempuan muslim.

2.      Bermake-up Tipis
Ada baiknya perempuan muslim tidak berlebih lebihan dalam hal bermake up. Selain akan terlihat natural, make up tipis juga lebih anggun. Apalagi saat situasi yang kurang formal, akan lebih baik bertipis tipis make up saja.

3.      Memakai Celak
Dalam Islam memakai celak dianjurkan sebagai salah satu berias secara Islam. Selain akan semakin anggun memakai celak akan membuat aura akan keluar.

Demikian cara berias modern perempuan muslim, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Anjuran Islam tentu semua berfaedah bagi umat, maka kita bisa menjadikannya sebagai referensi dalam berias diri.


0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com