Rabu, 08 Juni 2016

Manfaat Luar Biasa Dari Madu Putih

Perbedaan madu putih dengan madu biasanya hanya berasal dari nectar bunga yang berbeda. Madu putih dihasilkan dari nectar bunga pohon Kiawe. Pohon ini termasuk pohon yang langka dan biasanya sarang lebah berada diketinggian yang sulit untuk dicapai sehingga harga madu dari nectar bunga ini sangat mahal. Pengambilan madu harus benar-benar diperhatikan waktunya, karena jika waktu pengambilan terlalu dini, maka madu akan memiliki kadar air yang tinggi. Sehingga untuk mengambil madu tersebut harus menunggu hingga madu benar-benar mengkristal. Harga madu putih yang mahal tetap sebanding dengan rasa dan manfaat yang akan anda dapatkan. Rasa madu putih ini lebih lembut dibanding dengan madu umunya. Rasanya tidak terlalu manis sehingga nyaman ditenggorokan.

Madu adalah sumber nutrisi terbaik untuk tubuh. Seperti halnya varities lain, madu putih juga mengandung banyak nutrisi seperti vitamin dan mineral. Madu juga memiliki kandungan gula yang berfungsi sebagai sumber energy dan tenaga jika dikonsumsi. Madu bisa dikonsumsi setiap pagi sebagai tambahan energy untuk melakukan berbagai aktivitas.

Pertama madu putih dapat mempercepat penyembuhan penyakit magh, sakit liver dan asma karena teksture madu yang lembut. Selain itu kandungan mineral dan vitamin yang terdapat dalam madu juga membantu memudahkan proses pencernaan. Kedua, madu putih bermanfaat untuk menormalkan tekanan darah. Sehingga madu putih baik digunakan untuk penderita hipertensi atau penderita anemia dengan mengonsumsinya setiap hari. Ketiga, madu putih bermanfaat untuk menurunkan kadar kolestroll dalam tubuh dan mengobati diabetes. Penderita diabetes bisa megkonsumsi madu dengan mencampurkanya menggunakan air kelapa muda yang diminum dua kali dalam seminggu.

Madu bisa dijadikan salah satu menu sehat keluarga anda, dengan berbagai manfaatnya. Mengkonsumsi madu putih setiap hari secara rutin akan membantu anda menjaga kesehatana anda. Selain itu, mengkonsumsi madu juga sangat aman dan tidak memberikan efek samping. Madu bisa dikonsumsi untuk semua usia, baik anak kecil, remaja atau orang lanjut usia. Belilah madu di toko yang bisa dipercaya sehingga madu yang dijual adalah madu asli.







0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com