-->

Cara memutihkan ketiak Hitam Paling Mudah Dengan Bahan Alami

Cara memutihkan ketiak Hitam Paling Mudah Dengan Bahan Alami
Cara memutihkan ketiak Hitam Paling Mudah Dengan Bahan Alami

Ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yang selalu terjepit dan hal itu menjadikan ketiak memiliki warna kulit yang gelap. Untuk wanita memiliki warna kulit yang gelap akan menjadikan mereka tidak nyaman. Apalagi ketika mereka menggunakan pakaian tanpa lengan. Maka dari itu banyak wanita yang melakukan perawatan khusus pada ketiak mereka agar ketiak mereka mempunyai warna kulit yang putih dan juga bersih.

Sebenarnya banyak cara yang bisa di gunakan untuk memutihkan ketiak baik itu menggunakan produk kecantikan ataupun dengan cara alami. Bila menggunakan produk kecantikan cenderung memiliki resiko karena produk kecantikan biasanya mengandung zat kimia. Selain itu harga dari produk kecantikan itu biasanya mahal. Menggunakan cara alami lebih di anjurkan karena dengan cara alami resiko yang di  tanggung jauh lebih sedikit dan bahan yang di butuhkan pun harganya cukup terjangkau.

Berikut cara alami yang bisa di gunakan untuk memutihkan kulit ketiak.

Minyak kelapa dan kulit jeruk
Minyak kelapa merupakan sebuah minyak yang banyak mengandung vitamin E. Vitamin E sendiri merupakan sebuah vitamin yang dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan juga bersih. 

Sedangkan untuk kulit jeruk sendiri mengandung banyak vitamin C, dan vitamin C sendiri sangat berguna untuk mencerahkan kulit. Maka dari itu campuran antara minyak kelapa dan kulit jeruk ini dapat membuat kulit ketiak menjadi lebih putih dan juga lebih cerah. Cara penggunaannya pun juga mudah hanya dengan menghaluskan kulit jeruk kemudian mencampurkannya dengan minyak kelapa. Kemudian campuran tersebut di oleskan pada bagian ketiak sambil melakukan sedikit pijatan.

Susu dan Yoghurt
Canpuran antara susu dan yoghurt merupakan sebuah campuran yang sudah terbukti sangat ampuh guna memutihkan ketiak. Dengan mencampurkan 3 sendok susu dan 2 sendok yoghurt dan mengoleskannya pada ketiak maka ketiak anda akan menjadi lebih putih dan juga bersih. Anda harus melakukan hal itu secara rutin agar ketiak anda lebih cepat putih dan bersih.

Kunyit dan timun
Timun dari dulu sudah terbukti dapat menghaluskan kulit dan kunyit sendiri juga sudah terbukti dapat mencerahkan kulit. Maka dari itu campuran antara kedua bahan ini sangat cocok untuk memutihkan kulit. 

Haluskan kunyit dan timun terlebih dahulu kemudian campur hingga rata. Setelah campuran itu rata anda bisa mengoleskannya pada ketiak dan biarkan hingga 10 menit. Bila sudah lakukan pembilasan menggunakan air bersih.

Itulah beberapa cara alami untuk memutihkan ketiak. Memiliki ketiak yang putih dan bersih merupakan sebuah impian  dari semua wanita. Perawatan dengan cara alami merupakan salah satu kunci untuk mewujudkan hal itu. 

Bila ingin mendapatkan hasil yang maksimal anda harus melakukan perawatan secara alami dengan rutin paling tidak 2 atau 3 kali dalam seminggu.
Advertisement