-->

Ternyata Mencukur Alis Bisa Menyebabkan Kanker,,,

Ternyata Mencukur Alis Bisa Menyebabkan Kanker,,,
Ternyata Mencukur Alis Bisa Menyebabkan Kanker,,,


Zaman sekarang orang-orang sepertinya lebih suka pensil yang dijadikan sebagai alis daripada tetap menjaga apa yang sudah dianugrahkan oleh Allah swt untuknya. Sadarkah kita bahwasanya Allah telah menciptakan hambanya dengan sebaik-baik penciptaan dan sangat sempurna termasuk alis kita.
Rambut alis termasuk aspek yang sangat penting bagi penampilan seseorang, karena alis kita bisa membantu untuk membentuk bagaimana wajah kita. Untuk sebagian orang Allah memberikan kepadanya bentuk alis yang sangat menarik dan cantik tapi sebagian yang lain memiliki alis yang agak kelihatan berantakan. Tapi yang demikian itu sudah diatur oleh Allah agar sesuai untuk kita dan pas di wajah kita, sehingga meskipun ada orang yang bulu alisnya sangat tipis tapi tetap bisa berfungsi dengan baik yaitu menjaga kelembaban dari mata.


bentuk alis yang kita miliki bisa membantu agar keringat atau air hujan tidak masuk kedalam mata kita tetapi ke arah samping wajah kita, sehingga mata akan tetap kering dan tidak mengganggu aktifitas kita yang lainnya kondisi ini bisa membantu seseorang tetap melihat dengan jelas meskipun sedang banyak keringat atau berjalan di tengah-tengah hujan.


Jika seseorang tidak memiliki alis atau mencukurnya hingga habis atau mengganti alis dengan tato membuat keadaan seseorang menjadi agak rumit. Hal ini karena tidak ada yang menahan keringat atau air hujan yang turun ke wajah kita, padahal seperti yang kita ketahui keringat atau air hujan itu mengandung garam yang bisa menimbulkan iritasi pada mata sehingga menimbulkan sensasi perih. 

Nah coba bayangkan jika seseorang sengaja mencukur alis, apalagi samai mencukur habis alisnya??


Ketika kita mencabut bulu alis kita meskipun hanya satu helai saja Pencabutan satu hitu akan menyebabkan darah menjadi beku ditempat yang seharunya ditumbuhi oleh bulu alis kita. Setelah bulu alis dicabut hal terseut bisa mengakibatkan darah yang beku tadi pindah ke payudara yang bisa mengakibatkan seseorang mengidap kanker meskipun setelah jangka waku yang lama.


Karena bahaya yang ditimbulkan sangat besar maka kita tidak disarankan untuk mencukur bulu  setalis kita. Biarkan alis kita menjadi pelindung sebagaimana fungsinya…
Advertisement