-->

Berhiaslah Untuk Suami

Berhiaslah Untuk Suami
Berhiaslah Untuk Suami



Berhiaslah Untuk Suami


Karena wanita yang paling baik adalah;
1.       Menyenangkan jika dipandang oleh suaminya
2.      Mentaati sang suami jika diperintah (dalam hal kebaikan)
3.      Tidak menyelisihi suami pada diri dan hartanya..

(HR.An-Nasai No.3231 dan Ahmad 2:251, Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih).

Untuk itulah wahai para wanita.. betapa indahnya Islam yang mengatur segala sesuatu penuh keindahan dan ketepatan maka tempatkanlah sesuatu itu pada tempatnya. Berhiaslah untuk suamimu bukan untuk yang lainnya. Bukan untuk memamerkan diri pada tetangga, orang-orang di pasar dan lain sebagainya.
Berhiaslah untuk suamimu karena dalam dirinyalah engkau bisa memasuki pintu surge dari mana pun yang engkau kehendaki jika engkau mampu membuatnya bahagia.
Saat ini kenyataan di lapangan malah sebaliknya. Pada saat berada dirumah bersama suami, malah tidak berhias dan terkesan cuek. Bahkan ada yang memakai masker saat suami di rumah bersamanya.
Alangkah baiknya jika engkau memakai masker dan perawatan lainnya saat suami tengah bekerja dan saat ia pulang engkau telah menyambutnya dengan kecerahan wajahmu. Itu justeru akan membuatnya semakin mencintaimu.
Adakalanya suami lebih suka ketika di rumah isteri memakai daster saja, lakukanlah itu selama itu yang membuatnya bahagia.. J
Pada initinya lakukanlah sesuatu yang terbaik untuk suamimu selama tidak melampaui batas syariah dan bisa memuatnya bahagia. Berhiaslah untuknya agar ia semakin mencintaimu..
Advertisement