-->

SUSAHNYA JADI SUAMI

SUSAHNYA JADI SUAMI
SUSAHNYA JADI SUAMI

          Berikut ini sebuah kejadian yang terjadi pada pasangan suami isteri yang beredar di whatssapp dan mungkin anda juga pernah mengalami beberapa di antaranya;

 Istri      : Bajunya bagus yah?

Suami  : Beli

Istri       : Tapi mahal

Suami    : Demi isteri

Istri       : lagi banyak keperluan bulan ini

Suami  : Ya udah gak usah

Istri     : OK! Mau deh..

Suami  : ….??

Istri    : Aku bagus gak pake ini?

Suami : bagus

Istri    : Tapi kayaknya aku keliatan gemuk kalo pake ini

Suami : Ya udah pake yang lain

Istri    : Tuh kaan... AKU GEMUK!

Suami : '

Suami : Baju barunya bikin kamu makin cantik

Istri    : Ooo...Jadi kalo pake baju lain aku jelek?

Suami : *kejang-kejang*

Suami : Aku anter ya?

Istri    : Gak usah, aku bisa sendiri

Suami : Ok deh..

Istri    : Kamu tega aku pulang sendirian?

Suami : *gigit sepatu*

Suami : Maafin aku ya... kamu gapapa kan?

Istri    : Aku gapapa

Suami : Oke, good..

Istri    : KAMU GAK SENSITIF!

Suami : *mimisan*

Istri    : Aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?

Suami : Di toko sana 145rb

Istri    : APAAA...!?!?!

Suami : *selisih goceng doang*

Istri    : Cantik mana aku sama dia?

Suami : Kamu

Istri    : Bohong!

Suami : Ya udah, cantik dia

Istri    : Kamu jahat!

Suami : ...

Istri    : Eh dia cantik yah?

Suami : Iya, cantik

Istri    : Cantik mana sama aku?

Suami : ...(trauma)

Istri    : CANTIK MANAAA...!!

Suami : Cantikan kamu lah, Sayang..

Istri    : Bohong!

Suami : *gedubrak*

Suami : Tasnya 500rb

Istri    : Mahal, gak usah

Suami : Kalo yang ini 1,2jt disc 50%

Istri    : Wow! Harus dibeli nih, jarang-jarang ada diskon 50%

Suami : Hmm..◦°◦ºº◦

Istri    : Baju merah atau hitam?

Suami : Yang merah OK!

Istri    : Hitam juga bagus kan?

Suami : Iya sih *ujung-ujungnya pake yang krem*

Istri    : BBM-an yuk!

Suami : Lagi kerja

Istri    : Kamu jahat!

Suami : Oke.. Oke.., ada apa?

Istri    : Bentar ya... Ada yg PING!!

Suami : *ngelus dada*

Suami : Mau makan apa?

Istri    : Terserah

Suami : Gulai kambing?

Istri    : Berminyak

Suami : Pepes ikan?

Istri    : Nggak ah, amis

Suami : Trus makan apa?
                         Istri    : Terserah..


                         The end.... XXXD :-D

          Pada intinya seorang suami yang baik akan memahami dan menyayangi isterinya meski terkadang sang isteri nampak kekanak-kanakan sehingga butuh untuk dimanja dan diberi perhatian lebih.. J


fastabiq.com

Advertisement