-->

Cara Mudah Mengecilkan Perut yang Buncit Secara Alami

Cara Mudah Mengecilkan Perut yang Buncit Secara Alami
Cara Mudah Mengecilkan Perut yang Buncit Secara Alami

Perut yang ideal memang sangat diinginkan oleh para pria dan wanita. Karena perut yang buncit  sangat menganggu penampilan Anda dan mengurangi rasa percaya diri Anda. Perut buncit ini juga sangat menggangu kesehatan Anda karena banyaknya lemak yang tertimbun di dalam perut Anda dan lama kelamaan akan menimbulkan penyakit.

Pada artikel saya ini akan membahas tentang cara mengecilkan perut annda secara Alami. Cara untuk mengecilkan perut Anda tersebut yaitu:

Mengatur Pola makan
Anda dapat mengatur pola makan Anda agar perut Anda tidak buncit. Misalnya Anda mengurangi makan pada jam 07.00 keatas karena makan pada jam tersebut menyebabkan perut anda menjadi buncit.

Olahraga
Olahraga sangat penting dan sangat wajib.  Selain Anda menjadi sehat, Anda juga dapat mengecilkan perut. Olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut adalah sit-up. Lakukanlah sit-up sebanyak 5 kali setiap bangun tidur. Jika tidak ada waktu untuk sit-up Anda dapat berjalan kaki.

Memilih jenis  makanan
Jenis makanan juga sangat penting karena banyak dari jenis makanan yang tidak sehat dan menyebabkan penyakit bahkan menyebabkan perut buncit. Maka dari itu, mulai dari sekarang Anda harus selektif dalam memilih jenis makanan.

Mengatur pola hidup
Pola hidup yang benar sangatlah berguna dan penting karena pola hidup yang benar dapat membuat Anda sehat dan menghindari perut buncit. Kebiasaan yang tidak baik adalah kebiasaan orang yang habis selesai makan maka langsung tidur atau tiduran.

Berpuasa
Berpuasa itu membuat Anda sehat. Anda salah jika anda berfikiran bahwa berpuasa dapat membuat Anda kurus dan sakit karena buktinya bahwa berpuasa dapat menyembuhkan penyakit mag. Serta berpuasa juga dapat mengecilkan perut Anda.

Pasti Anda selalu bertanya tentang apa penyebab perut buncit. Nah penyebab perut Anda buncit adalah
  • Banyak duduk
  • Banyak konsumsi karbohidrat
  • Tidur tak teratur
  • Minum alkohol
  • Kurang olahraga
  • Makan atau ngemil di malam hari
  • Junk food
  • Tidur sehabis makan

Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan Anda dan Anda bisa untuk hidup sehat agar Anda terjauh dari penyakit.
Advertisement