Rabu, 25 Mei 2016

Trends Jilboobs Di Kalangan Wanita Terkini

Menutup aurat adalah wajib hukumnya bagi setiap umat muslim. Aurat wanita lebih banyak jangkauannya ketimbang laki-laki, sehingga ada beberapa titik yang harus ditutup pada bagian tubuh wanita. Salah satu cara untuk menutup aurat adalah dengan mengenakan jilbab. Jilbab melindungi wanita dari bahaya dosa yang ditimbulkan oleh indahnya bentuk tubuh. Dengan menutupnya, kaum lelaki tidak bisa leluasa memandang lekuk tubuh wanita. Tidak hanya itu saja, jilbab ternyata juga mempercantik wanita. Dalam berjilbab, tentu saja harus diimbangi dengan cara berpakaian yang sopan dan sesuai syariat sehingga tidak menimbulkan fitnah. Ketika seorang wanita telah berjilbab dan mampu menutup auratya dengan baik, ia tentu saja terkihat sangat cantik di hadapan Allah SWT dan orang sekitarnya.

Dengan berjilbab, kita masih bisa beraktivitas dengan luwes. Dengan berjilbab pula, kita masih bisa tampil modis dan trendy. Namun kini istilah modis tersebut banyak disalahartikan. Beberapa wanita berjilbab terlihat memakai pakaian yang ketat atau yang dikenal dengan istilah jilboobs agar tetap terlihat modis. Bukan seperti itu harusnya, model berpakaian seperti ini justru akan menimbulkan fitnah karena mereka justru menunjukkan lekuk tubuhnya. Dengan modal jilbab yang tak begitu panjang, kaos dan celana ketat, mereka berjalan dengan santainya. Miris memang. Inilah trends jilboobs yang kini merajalela di kalangan wanita. Jilboobs berasal dari dua kata yaitu jilbab dan boobs (payudara). Akibatnya tampaklah dada yang harusnya tertutup. Sehingga jilboobs ini kemudian bergeser dari istilah menutup aurat menjadi membungkus aurat. Bagaimana tidak, trends jilboobs, memperlihatkan sisi erotis untuk menarik perhatian lawan jenis.

Secara syariat islam, hal ini nyata-nyata salah. Nabi saw bersabda: “Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim). Dalam hadist tersebut dinyatakan akan masuk neraka wanita yang berpakaian tapi telanjang. Hal ini sebanding dengan kondisi saat ini dimana trends jilboobs tersebut berlaku, berpakaian tetapi tak menutup tubuh karena terlalu tipis dan ketat. Sebagai wanita muslimah yang beriman, haruslah kita mengetahui bagaiman cara berbusana yang baik. Busana muslimah haruslah menutup seluruh aurat wanita kecuali muka dan telapak tangan hingga pergelangan tangan. Beberapa ketentuan tentang busana muslimah yaitu; tidak transparan artinya warna kulit tubuh tidak terlihat, longgar dan tidak menampakkan lekukan tubuh, dan tidak menyerupai pakaian laki-laki atau kaum wanita kafir. Jadilah wanita muslimah yang anggun dan modis dengan menutup aurat secara sempurna guna mempercantik iman.

META
Judul                : Trends Jilboobs Di Kalangan Wanita Terkini
Kata kunci        : Jilboobs
Density : 2%



0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com