-->

Tak Perlu Yang sempurna

Tak Perlu Yang sempurna
Tak Perlu Yang sempurna
Tak Perlu Yang sempurna


“Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun.” (B.J Habibie)

Memang benar tidak perlu mencari sesorang yang sempurna untuk membuat kita bahagia akan tetapi carilah orang yang senantiasa berusaha untuk membuat dirimu bahagia. Janganlah mencari pasangan hidup dari fisik yang sempurna dimatamu tapi cukup dia yang mencintai dirimu sepenuh hati dan mampu membawa dirimu ke jalan yang lebih baik.


Setiap wanita tentu memiliki kriteria dalam memilih pasangan hidup namun jangan menjadikan kesempurnaan sebagai sebuah patokan dalam memilih karena setiap manusia tidak ada yang sempurna. Jika kamu memilihnya karena anggapanmu ia sempurna namun pada akhirnya engkau temukan banyak kekurangan pada dirinya yang tak kau tampak sebelumnya, itu akan membuatmu kecewa.

Carilah lelaki yang berbudi pekerti baik, sopan pada orang lain dan menyayangi keluarga. Berakhlak mulia dan yang terpenting ia selalu berusaha menjadi lebih baik serta mengajak dirimu untuk ke jalan yang baik.
Jika engkau mendapatkan dia yang indah secara fisik maupun secara akhlak maka jangan berbangga hati. Namun jika engkau menemukan yang tidak sempurna secara fisik dimatamu maka jangan berkecil hati karena tampilan fisik bukan jaminan untuk membuatmu bahagia.


Jagalah dirimu untuk menjadi wanita yang baik karena lelaki yang baik tentu akan memilih wanita yang baik pula. Mana mungkin lelaki berakhlak baik akan memilih wanita yang suka keluyuran tidak jelas? Kalau pun mungkin, sangatlah jarang sekali. Untyk itulah senantiasa berusaha untuk menjadi wanita baik dan jangan memilih lelaki karena kesempurnaannya tetapi bagaimana ia bisa membuatmu bahagia dan menjadikanmu ratu di kerajaan cintanya..


Novel Menyentuh Jiwa
Sebuah Novel yang menyentuh jiwa
dan mengajarkan kita untuk bisa mencintai pasangan kita karena berharap akan Ridho Allah
Klik gambar untuk baca sinopsisnya


Advertisement