-->

Wanita, Tersenyum Disaat Terluka

Wanita, Tersenyum Disaat Terluka
Wanita, Tersenyum Disaat Terluka
Wanita, Tersenyum Disaat Terluka


 Wanita adalah orang yang selalu berusaha tersenyum disaat hati mereka dikecewakan. Mereka akan memaafkan meski berjuta kali dikecewakan oleh orang yang mereka sayangi. 

Mereka akan rela melakukan apa saja untuk orang yang mereka cintai meski pada akhirnya orang tersebut akan pergi meninggalkan mereka.

Di saat wanita terluka, airmata adalah cara mereka meluapkan rasa sakit oleh sayatan itu. Namun bukan karena mereka lemah, tetapi mereka mencoba untuk tegar karena dengan menangislah rasa sakit itu akan sedikit mereda. 

Orang-orang mungkin berpikir bahwa wanita itu cengeng dengan menangis akan tetapi perlu disadari bahwasanya hanya dengan airmata mereka akan merasa tenang menerima segala apa yang terjadi dalam hidupnya.

Di hadapan banyak orang ia akan tersenyum, tertawa, bercanda hanya untuk menutupi rasa sakit yang ada di hatinya. Ia hanya akan menyampaikan luka yang dirasakan pada orang yang benar-benar memahami akannya. Untuk itu, jagalah hati wanita. Jangan sampai membuatnya terluka

Engkau menamparnya mungkin bekas tamparan itu akan hilang dalam dua atau tiga hari, akan tetapi penybab dari mengapa engkau menamparnya butuh waktu yang sangat lama untuk bisa sembuh.


Novel Menyentuh Jiwa
Sebuah Novel yang menyentuh jiwa
dan mengajarkan kita untuk bisa mencintai pasangan kita karena berharap akan Ridho Allah
Klik gambar untuk baca sinopsisnya


Advertisement