-->

Inilah Tanda Tanda Mengenai Hari Kiamat Yang Perlu Kamu Ketahui

Inilah Tanda Tanda Mengenai Hari Kiamat Yang Perlu Kamu Ketahui
Inilah Tanda Tanda Mengenai Hari Kiamat Yang Perlu Kamu Ketahui


Banyak manusia berfikiran bahwa kedatangan hari kiamat masih jauh, bahkan ada yang berfikiran kalau hari kiamat itu tak ada. Hal ini disebabkan karena manusia terlalu fokus dengan uruan duniawi. Tapi di tengah kesibukan manusia dengan urusan dunia, akan datang secara tiba-tiba hari kehancuran yang meluluhlantakkan seluruh alam. Padahal 14 abad yang silam, Rasulullah bersabda bahwa antara kedatangan beliau dengan kedatangan hari kiamat sangat dekat seperti halnya antara waktu ashar dengan waktu maghrib.
Hanya saja Rasulullah tak menyebutkan secara pasti kapan kedatangan hari kiamat tersebut. Hal ini dikarenakan tak ada yang diberi pengetahuan akan hal itu oleh Allah SWT, hanya Dia lah yang menyimpan rahasia tersebut. Akan tetapi Rasulullah menerangkan tanda-tanda nya yang bisa kita waspadai. Kita sebagai umat muslim harus mengenali tanda-tandanya yang sedang terjadi sampai saat ini. Jika kita lihat tanda-tanda nya saat ini, kedatangan hari kiamat sudah semakin dekat. Berikut tanda-tandanya adalah,
1.      Anak-anak menjadi penuh kemarahan
Maksudnya adalah saat ini banyak anak-anak yang berani melawan orang tuanya. Mereka tak segan-segan untuk menghardik bahkan bertindak kekerasan kepada orang tuanya.
2.      Hujan dapat membakar
Jika kita menganalisa secara seksama dan melihat fenomena-fenomena yang kita hadapi saat ini, hal semacam itu telah terjadi. Hujan yang membakar tak lain adalah hujan asam yang semakin sering terjadi di bumi. Hujan asam diakibatkan oleh banyak polusi yang terjadi di udara, sehingga air hujan pun berubah menjadi asam. Hujan ini sangat berbahaya jika terkena kulit karena mengandung asam.
3.      Orang-orang yang dapat dipercaya dianggap pengkhianat, sedangkan orang-orang yang berkhianat justru dipercaya.
Saat ini banyak orang yang berkhianat dan menceritakan kedustaan justru dipercaya oleh orang-orang. Sedangkan orang baik yang berkata jujur justru dianggap sebagai pengkhianat dan pembohong.
4.      Orang-orang akan memutuskan tali silaturahmi
Saat ini orang-orang lebih suka tinggal dirumah dan nonton TV dibandingkan berkunjung ke tetangga.
5.      Orang-orang munafik akan berkuasa
Hal ini telah terjadi pada sistem pemerintahan, ketika kampanye para calon melontarkan janji-janji manis, tapi ketika berkuasa mereka justru berbuat sebaliknya. Inilah yang disebut orang-orang munafik akan berkuasa.
6.      Homoseksual dan Lesbianisme tersebar luas
Kita dengar akhir-akhir ini tersiar berita mengenai perkawinan sesama jenis yang dilegalkan. Para LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) dengan bangganya berdemo untuk melegalkan perkawinan sesama jenis. Ini merupakan tanda bahwa kiamat sudah semakin dekat.
7.      Manusia berlomba-lomba memperindah masjid
Saat ini banyak sekali masjid-masjid megah dan mewah tapi jamaahnya tak pernah ramai. Bahkan ada yang sampai dikunci ketika sudah lewat waktu shalat dan dijaga 24 jam, sehingga ini menyulitkan bagi orang yang ingin shalat di masjid itu.

Itulah tanda-tanda yang telah banyak terjadi dimasa ini sebagai tanda kedatangan hari kiamat. Hal ini menunjukkan bahwa kedatangan hari kiamat kian semakin dekat. Masih banyak tanda-tanda lain yang cepat atau lambat akan terjadi pada kehidupan kita. Kita tak bisa tahu pasti kapan kedatangan hari kiamat itu, tapi kita bisa waspada dengan mengenali tanda-tandanya yang telah terjadi.


META
Judul                     : Tanda Kiamat Semakin Dekat
Deskripsi            :  Rasulullah telah menjelaskan tanda-tanda dekatnya hari kiamat. Dan tanda-tanda tersebut sudah banyak terjadi saat ini. Apa sajakah tanda-tandanya? simak artikelnya!
Keyword             : kedatangan hari kiamat


Advertisement