Kamis, 17 September 2015

3 Wanita Ini Tidak Akan Pernah Bisa Mencium Wanginya Syurga



Solehah. Semua pasti akan menjawab dengan jawaban yang sama apabila ada yang mengajukan pertanyaan ‘Seperti apakah wanita yang akan masuk surga?’. Solehah berarti wanita itu taat menjalankan perintah Allah SWT serta menjahui larangan-Nya bahkan mendekat pun mereka tidak akan mau karena sangat takut akan sisksa Allah SWT diakhirat kelak serta takut tidak akan mendapatkan ridha dari Allah untuk masuk surga. Surga yang merupakan hadiah bagi orang-orang yang selalu taat menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya. Didalamnya terdapat kenikmatan yang tidak dapat dibayangkan oleh manusia. Bahkan kenikmatan dunia yang saat ini manusia rasakan pun masih sangat jauh dari rasa nikmat yang akan Allah berikan di surga kelak.

Tetapi, ada tiga alasan penyebab wanita yang tidak akan masuk surga bahkan tidak akan bisa mencium harumnya surga padahal seperti yang kita ketahui harumnya surga bisa tercium dalam jarak sekian dan sekian yang tidak bisa ditentukan. Diantaranya adalah wanita yang berpakain namun telanjang, memakai hijab sangat ketat sehingga menampilkan dengan jelas lekuk tubuhnya. Sungguh, jilbab yang dipakai tidak sesuai dengan kegunaannya yaitu menutup aurat.

Seperti yang di hadist berikut ini,

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: (1) Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia, (2) Para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, padahal baunya dapat tercium dari jarak sekian dan sekian,” (HR. Muslim no. 2128).

Berdasarkan hadist diatas bisa disimpulkan bahwa wanita yang mendapatkan ancaman tidak akan bisa cium harumnya surga adalah:

1.   Wanita yang berpakaian tapi telanjang.
2.   Maa-ilaat wa mumiilaat.
3.   Kepala mereka seperti punuk unta yang miring.

Oleh karena itu kita harus selalu beristigfar kepada Allah dan selalu berusaha menjadi lebih baik agar Allah memberikan ridha kepada kita.

1 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com