Rabu, 08 Juni 2016

Menjadi Muslimah yang Dicemburui Bidadari Surga

Wanita merupakan Maha karya Allah yang sangat dimuliakan. Wanita memiliki sifat kelembutan yang dibaliknya tersimpan kekuatan yang mampu menggerakan laju peradaban. Islam dengan segala bentuk rahmat-Nya telah menempatkan posisi wanita dalam kedudukan yang sangat dimuliakan.

Bahkan sejarahpun memberikan fakta nyata bahwa di balik kesuksesan seseorang selalu terdapat wanita hebat dan kuat di belakangnya. Hal tersebut menunjukan betapa hebatnya wanita dalam mengemban fitrahnya sebagai seorang yang mampu menjadi penggerak suatu bangsa. Terang saja bahwa wanita shalihah dicemburui bidadari surga.

Dalam Islam sendiri, wanita memang telah difitrahkan dengan kemuliaan yang tinggi. Namun, wanita yang memiliki pesona di atas pesona hanyalah wanita sholihah. Karena Islam telah memiliki kriteria tersendiri dalam memandang peran wanita. Dan wanita sholihah adalah gelar tertinggi yang dianugerahkan untuk wanita yang mampu menjadikan dirinya sebagai seindah-indah perhiasan dunia.

Kedudukan wanita sholihah sangatlah tinggi, sebab ia telah menjadi wanita yang dicemburu bidadari surga. Hal tersebut berdasarkan dialog antara Ummu Salamah Radhiyallahu ‘Anha dan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang didokumentasikan oleh Imam Ath-Thabrani, “Wahai Rasulullah, manakah yang lebih utama, wanita dunia ataukah bidadari yang bermata jeli?”, Rasulullah menjawab, “Wanita-wanita dunia lebih utama daripada bidadari-bidadari yang bermata jeli, seperti kelebihan apa yang tampak daripada apa yang tidak tampak.”

Wanita shalihah di dunia dapat dicemburui bidadari surga yang bermata jeli. Hal itu disebabkan, ketika masa di dunia, wanita dunia mengerjakan sholat, puasa dan ibadah kepada Allah SWT, yang kemudian Allah meletakkan cahaya di wajah mereka, tubuh mereka adalah kain sutera, kulitnya putih bersih, pakaiannya berwarna hijau, perhiasannya kekuning-kuningan, sanggulnya mutiara dan sisirnya terbuat dari emas. Jadilah wanita yang dicemburui bidadari surga.

Masya Allah, betapa mulia kedudukan wanita shalihah, ia dapat dicemburui bidadari surga yang bermata jeli, gadis, penuh cinta, bergairah, mengasihi dan umurnya sebaya cemburu padanya. Jika anda seorang wanita yang ingin dicemburui bidadari surga, sudah sepantasnya wanita senantiasa menjaga dirinya dari hal-hal yang tidak disukai Allah serta menjalankan kewajibannya sebagai seorang wanita muslimah yang taat dan takut pada Allah.


0 Silahkan dikomentarin :-):

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com