-->

Ternyata Ada Wanita Dunia Yang Kecantikannya Melebihi Bidadari Surga, Siapakah Itu ?

Ternyata Ada Wanita Dunia Yang Kecantikannya Melebihi Bidadari Surga, Siapakah Itu ?
Ternyata Ada Wanita Dunia Yang Kecantikannya Melebihi Bidadari Surga, Siapakah Itu ?


Bidadari adalah wanita-wanita yang telah dipersiapkan oleh Allah di surga untuk orang-orang beriman dan menjadi penghuni surga. Dalam Al-Qur’an sendiri, dijelaskan bahwa di surga nanti akan disediakan berbagai kesenangan seperti kebun-kebun, buah anggur, dan gadis-gadis perawan yang sebaya. Inilah yang kemudian banyak orang menafsirkan bahwa para bidadari adalah makluk tercantik dan paling sempurna di surga. Namun tahukah anda, bahwa ternyata wanita dunia lebih baik dari bidadari surga, siapa itu? Inilah pertanyaan yang tentu membuat semua orang penasaran karena ternyata seorang yang hidup di bumi dan memiliki pangkat yang lebih baik dibandingkan para bidadari yang berada di surga.

Apakah benar jika ternyata wanita dunia lebih baik dari bidadari surga, siapa itu? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simaklah ulasan berikut. Bidadari memang merupakan makhluk ciptaan Allah yang sangat menggoda. Jika mereka datang di suatu tempat, maka aroma semerbak wanginya akan memenuhi tempat itu.
Bahkan diceritakan dalam sebuah kisah bahwasanya jika bidadari turun ke bumi yang mencelupkan kakinya di lautan, maka seluruh laut di bumi akan menjadi wangi. Hal itu menjelaskan betapa sempurnanya ciptaan Allah tersebut. Sebenarnya, ternyata wanita dunia lebih baik dari bidadari surga. Siapapun yang memandang bidadari, mereka tak akan pernah tertarik lagi dengan makhluk bumi seperti manusia. Suara-suara merdu bidadari seolah-olah akan memenuhi telinga dan pikiran manusia yang mendengarkannya. Namun di antara berbagai kelebihan dan kesempurnaan tersebut, ada sebuah hal yang menjadikan wanita bumi lebih baik dibandingkan dengan bidadari. Jadi ternyata wanita dunia lebih baik dari bidadari surga, siapa itu? Mereka adalah wanita-wanita sholehah. Mengapa? hal ini karena meskipun wanita-wanita sholehah tak bisa menandingi kecantikan dari bidadari, namun mereka memiliki pangkat dan derajat yang lebih tinggi dibandingkan dengan bidadari.

Sebuah kisah yang menceritakan bahwa ternyata wanita dunia lebih baik dari bidadari surga, siapa itu? Adalah pertanyaan yang diungkapkan oleh Ummu Salamah kepada Rasulullah tentang siapa yang lebih baik ketika di surga, wanita dunia atau para bidadari? Dan ternyata wanita dunia lebih baik dari bidadari surga, siapa itu? Mendengar pertanyaan tersebut, Rasulullah menjawab bahwa perempuan di dunia memiliki pangkat dan derajat yang lebih tinggi karena mereka melaksanakan berbagai kewajiban agama seperti sholat, puasa, serta berbagai ibadah lain yang tak dilakukan oleh para bidadari. Hal ini karena bidadari diciptakan Allah di surga tanpa harus melalui perjuangan layaknya perempuan dunia. Di surga kelak, Allah akan memberikan wanita-wanita dunia dengan apa yang tidak didapatkan di dunia berupa pakaian yang mewah, kulit-kulit yang indah, dan segala perhiasan yang tak akan pernah ditemui di surga. Sehingga dengan kata lain bahwa ternyata wanita dunia lebih baik dari bidadari surga, siapa itu? Adalah wanita solihah yang mentaati suaminya serta segala perintah Allah yang diwajibkan kepadanya.

META
Judul                     : ternyata wanita dunia lebih baik dari bidadari surga, siapa itu?
Deskripsi            : wanita dunia memiliki keunggulan dan derajat yang lebih tinggi ketika ada di surga dibandingkan dengan para bidadari sekalipun. dan ternyata wanita dunia lebih baik dari bidadari surga, siapa itu? Mereka adalah wanita sholihah yang mentaati suaminya serta selalu menjalankan apa yang diperintahkan oleh Allah dan menjauhi segala laranganNya.
Keyword             : ternyata wanita dunia lebih baik dari bidadari surga
                                                                                                                                                                           

Advertisement